Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Ungkap 3 Kunci Suksesnya

Minggu, 07 April 2019 - 10:44 WIB
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Ungkap 3 Kunci Suksesnya
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Ungkap 3 Kunci Suksesnya
A A A
JAKARTA - Emas terkadang dinilai sebagai perhiasan yang sudah kuno, terlalu tua dan tidak mempresentasikan jiwa anak muda atau generasi milenial saat ini. Padahal, tidak selalu begitu. Saat ini, banyak produk aksesori emas yang didesain khusus untuk kebutuhan anak muda. Desainnya pun tak ketinggalan zaman dan dipastikan bisa menunjang penampilan.

Salah satu anak muda yang suka mengenakan perhiasan dari emas adalah Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Saat menghadiri acara Meet & Greet bersama Caren Delano yang digelar oleh USB Gold di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4/2019), Princess terlihat menawan dengan aksesori emas di tubuhnya. Kebetulan, belum lama ini, Princess juga didapuk sebagai salah satu brand ambassador produsen emas terbesar di Indonesia tersebut.

Mengenakan black long dress dengan siluet A-line di mana bagian tangan menggunakan bahan tule dan sentuhan long belt dengan warna emas, Princess terlihat begitu anggun di acara tersebut. Penampilannya kian sempurna dengan aksesori chocker bermotif kupu-kupu dan mahkota Miss Indonesia. Untuk membuktikan bahwa generasi milenial juga bisa memadupadankan aksesori emas sebagai statement fashionnya, Princess juga menambahkan anting berinisial M sebagai penyempurma semua tampilannya.

Dalam kesempatan tersebut, Princess sempat menceritakan kisah perjalanannya sebelum sukses memenangkan ajang bergengsi Miss Indonesia 2019. Cita-cita itu ternyata sudah ada di benaknya saat dia masih kanak-kanak.

“Ceritanya lucu. Waktu TK dulu, ada masa-masa di mana guru saya bertanya, saya mau jadi apa saat besar nanti? Waktu itu saya menulis ingin menjadi princess. Puji Tuhan, saya tidak menyangka impian itu benar-benar terwujud sampai saya berhasil di Miss Indonesia,” ungkap Princess.

Princess menambahkan, keberhasilannya pada ajang Miss Indonesia juga tidak terlepas dari 3 kunci kesuksesan yang selama ini dia pegang teguh. “Kunci sukses aku itu 3P, Passion, Prayer, dan Patience. Tanpa passion aku tidak akan bisa seperti saat ini. Selain itu, doa dan restu orang tua juga selalu mengiringi perjalanan karirku. Terakhir, kuncinya harus sabar. Ada kalanya saya harus berdamai dengan diri sendiri karena usaha keras yang saya lakukan belum sesuai harapa. Saya selalu yakin, semuanya akan berhasil di waktu yang tepat,” tuturnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)